1 Desember 2021

mctvjabar.com

MEDIA INFORMASI TERDEPAN

PBB Kecamatan Silinda Jalin Silaturahmi Ke Pemerintahan Kecamatan Silinda

PBB Kecamatan Silinda Jalin Silaturahmi Ke Pemerintahan Kecamatan Silinda

Spread the love

SILINDA, Mctv news- Organisasi kepemudaan Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan Silinda menjalin silaturahmi dengan pemerintahan kecamatan Silinda pada senin pagi (18/10/2021).

Kegiatan silaturahmi di adakan di ruangan camat dan berlangsung dengan baik,dan pasti nya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Esdin Damanik selaku camat di kecamatan silinda mengungkap kan sangat bangga dengan kedatangan Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan silinda,dimana keberadaan PBB di kecamatan silinda selama ini selalu berbuat yang pisitif di tengah tengah masyarakat yang ada di kecamatan silinda ini.

“Saya sangat bangga melihat PBB yang ada di kecamatan silinda ini,karena memang selama ini saya melihat PBB ini selalu berbuat yang positif di tengah tengah masyarakat.Terlebih lagi saya juga sebagai orang batak pasti sangat bangga dengan keberadaan PBB di kecamatan ini”ungkap nya.

“Saya berharap kedepan nya organisasi ini tetap dapat bekerja sama dengan pemerintahan yang ada di kecamatan silinda ini,serta dapat mendukung semua progaram program pemerintah yang mengedepan kan kepentingan kepentingan masyarakat,”tambah nya lagi.

Neken Sitepu selaku ketua PBB kecamatan silinda mengungkap kan sangat berterima kasih telah di jamu dengan baik oleh camat kecamatan silinda.

“Terima kasih kami ucap kan kepada Bapak Esdin Damanik selaku camat di kecamatan silinda ini, di mana telah menyempat kan waktu nya untuk menerima kunjungan kami ini.Dan kami sangat bangga dengan semua ini,”ungkap nya.

“Kami Pemuda Batak Bersatu kecamatan silinda akan terus berbuat kebaikan sesuai dengan visi dan misi organisasi kami ini.Dan kami akan siap bersinergitas mendukung semua program pemerintahan yang ada di kecamatan silinda ini”.pungkas nya.

Tuahman