1 Desember 2021

mctvjabar.com

MEDIA INFORMASI TERDEPAN

HARI PAHLAWAN MUDA MUDI KP PANYINGKIRAN NGADAKAN ACARA GERAK JALAN SANTAI

HARI PAHLAWAN MUDA MUDI KP PANYINGKIRAN NGADAKAN ACARA GERAK JALAN SANTAI

HARI PAHLAWAN MUDA MUDI KP PANYINGKIRAN NGADAKAN ACARA GERAK JALAN SANTAI

Spread the love

Bertempatan di Tanggal 10 November adalah Dimana warga indonesia mengenang pahlawan pahlawan yang telah gugur (hari pahlawan) berbagai macem acara seperti upacara dll di lakukan. Kali ini di Muda Mudi Kp panyingkiran RW 04 Desa Singaparna Kec Singaparn di hari pahlawan mengadakan acara gerak jalan sehat (jalan santai) yang di laksanakan pada hari Minggu 21/10/2021 bertempatan di lapang toktak RW 04 dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Di sela sela acara juse selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan alhamdulilah dimana di hari pahlawan kami bisa mengadakan kegiatan gerak jalan sehat (jalan santai) yang pesertanya dari berbagai daerah, kami muda mudi RW 04 Kp panyingkiran mengucapkan terima kasih kepada RW,RT, sesepuh Kp panyingkiran, kepala pemuda dan masyarakat Kp panyingkiran Yang telah membantu mensukseskan acara ini.

Juse menambahkan alhamdulilah antusias masyarakat dari berbagai daerah dengan adanya kegiatan jalan santai bisa di sambut dengan baik dan menghibur apalagi kami selaku panitia menyiapkan berbagai hadiah hiburan,ke 1, 2 dan 3. Untuk hadiah yang ke 1. Berupa uang tunai Rp 1.000.000 2. 750.000 dan ke 3. 500.000 .

Mudah mudahan acara ini bisa menjadi motivasi bagi muda mudi Kp Panyingkiran RW 04 Desa Singaparna Kec Singaparna dan muda mudi yang lainnya kami selaku panitia tidak melihat hasil keuangan yang masuk tapi kami selaku panitia ingin masyarakat Kp Panyingkiran terhibur di masa pandemi. Pungkasnya

Dindin S selaku ketua RW menambahkan saya mewakili masyarakat dan stakholder yang lainnya sangat mengapresiasi sekali dengan inisiatif muda mudi Panyingkiran dimana di tengahnya pandemi covid 19 ini mereka bisa mengadakan acara seluar biasa ini, antusias masyarakat sangat luar biasa dari awal sampai akhir berjalan dengan baik .

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mambantu berpartisipasi baik itu berupa pikiran, tenaga ataupun pinansial dalam mensukseskan acara ini dan mengucapkan terima kasih untun masyarakat Kp Panyingkiran dan Kp yang lainnya yang sudah hadir dan meluangkan waktunya untuk ikut serta dalam acara jalan santai ini.

Pemikiran muda mudi adalah bentuk nyata modernitas peran muda mudi penting dalam sejarah bangsa ilmu bukan untuk diadu tapi untuk di padu tak perlu menjadi siapa untuk berbuat apa kalian anak muda, jika kalian berdiam diri maka akan terlupakan bertindak menjadi sejarah atau diam menjadi sampah kegiatan adalah wujud hidupnya suatu organisasi.

Maka dari itu saya harapkan muda mudi kp Panyingkiran kedepannya bisa semakin maju dan berkembang .pungkasnya(JNR)