Sudah Saatnya Oknum-Oknum Yang Mengaku Wartawan Bertopeng Preman/Beking Ditindak Tegas”

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Ajak ASN Tingkatkan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan

MCTVJABAR.COM,Tasikmalaya – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dalam arahannya di hadapan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya , mengajak seluruh Pimpinan SKPD untuk berlari dan meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayananan kepada masyarakat, bertempat di Pendopo Baru, Selasa (27/04/2021).

“Mari kita bersatu membangun komitmen dan kolaborasi berintegrasi untuk memajukan Kabupaten Tasikmalaya. Tidak berleha-leha kita harus bekerja cepat”, tegas Ade pada hari kedua pasca pelantikan oleh Gubernur Jawa Barat di Bandung Kemarin.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Plh Bupati Tasikmalaya, Pihak TNI dan POLRI serta unsur Muspida yang telah mengawal dan membantu Proses Demokrasi dalam Pilkada Serentak Tahun 2020”, ujar Ade pada Rapat Koordinasi (Rakor) Penyerahan Laporan Kegiatan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tasikmalaya kepada Bupati Tasikmalaya

Sementara itu Plh. Bupati Tasikmalaya Mohamad Zen mengucapkan selamat disertai doa semoga dalam menjalankan amanahnya senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran dan rahmat Allah SWT dalam mewujudkan Kabupaten Tasikmalaya yang semakin maju disegala bidang dan sejahtera lahir batin.

Pada kegiatan ini pula turut diberikan Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya atas prestasinya dalam Akuntabilitas Kinerja Tahun 2020 dengan Predikat Nilai “B”, semoga di tahun yang akan datang akan lebih baik lagi.

Hadir dalam acara ini, Forkompinda Kab. Tasikmalaya, para Kepala SKPD, Camat se-Kab. Tasikmalaya, dan tamu undangan lainnya.
(diskominfo).

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya