Muaraenim,Kebijakan pemberlakuan jam malam di wajibkan tutup pada pukul 21:00 WIB mengisahkan perih dan jeritan pedagang kaki lima (PKL),

Ferry Saputra YS: Bagi Oknum yang Mengaku BAIN HAM RI tak Bisa Menunjukan Id Card, Jangan Dilayani

MCTV.BANDAR LAMPUNG – Ketua Umum DPW BAIN HAM RI Provinsi Lampung, Ferry Saputra YS, beri ketegasan soal ketertiban anggotanya dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Kepada seluruh pemerintah provinsi Lampung dan Perintah Daerah se- Lampung, TNI, POLRI, BUMN BUMD, swasta ataupun seluruhnya masyarakat, se – Lampung, Kalau ada yang mengaku sebagai anggota BAIN HAM RI Probinsi Lampung, mohon di tanya ID Card BAIN HAM RInya, ketika mereka tidak bisa menunjukkan KTA atau ID Card BAIN HAM RI, Maka tidak usah dilayani,” ujarnya.

Pasalnya, setiap anggota BAIN HAM RI di bekali ID Card BAIN HAM RI dari DPP BAIN HAM RI, Ketika dia tidak bisa menunjukkan identitasnya sebagai anggota BAIN HAM RI, Mohon tidak usah dilayani apa lagi yang meminta sumbangan alasan ada kegiatan DPP ataupun DPW BAIN HAM RI Provinsi Lampung.

“Kami tidak pernah ada kegiatan di provinsi Lampung selama pedmi covid 19 BAIN HAM RI Provinsi Lampung, tidak membenarkan seluruh anggota meminta sumbangan dalam bentuk apapun. Dan mencari-cari kesalahan ataupun sejenisnya, kontak kami di nomor whsap 081282710000.TLP 0822 31451574 .atau HUBUNGI ketua umum DPD kabupaten dan kota se Lampung,” pungkasnya.(*)

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya