TIGA ANGGOTA DPRD SERDANG BEDAGAI (SERAGI) YANG MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DIDUGA TIDAK MENGANTONGI SURAT PERINTAH

Maraknya Perjudian Sabung Ayam Di Lingkup Wilayah PT Sumber Indah Perkasa Sungai Buaya

Maraknya Perjudian Sabung Ayam Di Lingkup Wilayah PT Sumber Indah Perkasa Sungai Buaya

Maraknya Perjudian Sabung Ayam Di Lingkup Wilayah PT Sumber Indah Perkasa Sungai Buaya

MCTVJABAR.com
PT sumber indah perkasa sungai buaya kabupaten Mesuji kecamatan Mesuji timur.desa talang batu.hari Selasa 13 /juli/2021 menurut  keterangan dari salah satu awak media fokus indonesia 1.Com.melalui telpon genggam mengkonfirmasi. PATUR selaku menejer PT sumber indah perkasa sungai buaya.

Terangnya. Maaf pak patur saya dari media fokus Indonesia 1.Com  mohon izin komfirmasi mengenai adanya  sabung ayam diwilayah PT sumber indah perkasa ini. kami mendapatkan keterang dari salah satu masyarakat yang ada wilayah divisi 3  yang merasa sudah sangat diresahkan dengan adanya perjudian sabung ayam tersebut.

Menurut keterang masyarakat perjudian tersebut sudah berjalan kira kira 4-5 bulan inu sampai sekarang belum ada juga tindakan  dari pihak PT mengenai perjudian tersebut.

Bahkan di lokasi perjudian sabung ayam tersebut.nampak keliatan di dalam Vidio atau Poto lokasi tersebut.yang kami dapat dari salah satu masyarakat ada mobil patroli dari perusahaan atau PT sumber indah perkasa sungai buaya.

Ungkapnya. patur selaku menejer .maaf pak kami dari pihak PT tidak tau menau dengan adanya perjudian sabung ayam tersebut.

Terkesan PATUR selaku menejer menutup nutupi dan melindungi adanya perjudian  didalam wilayah PT.
Hari Selasa 13 Juli 2021 tim  Mctvjabar.Com.menyambangi kantor pt sumber indah perkasa.komfirmasi atau untuk dimintai keterangan  mengenai adanya perjudian sabung ayam yang ada di wilayah divisi 3. PT sumber indah perkasa.

Saat tim Mctvjabar.Com konfirmasi permasalahan adanya perjudian sabung ayam diwilayah divisi3 PT sumber indah perkasa sungai buaya. saat itu juga  PATUR selaku menejer terkesan mencoba menyuap tim Mctvjabar.Com  dengan sejumlah uang 500 ribu rupiah.
Maaf pak kami hanya bisa memberi uang sekedar untuk beli minyak.tuturny

saat di mintai keterangan salah satu masyarakat yang engan disebutkan namanya menjelaskan masalah maraknya sabung ayam didalam wilayah PT sumber indah perkasa.sebelum ada perjudian sabung ayam ini mungkin gaji kami bisa cukupi untuk butuhan sehari hari kami.tapi semenjak adanya sabung ayam atau perjudian sudah tidak cukup lagi untuk kebutuhan sehari hari.ujarnya

Kepada pihak instansi hukum yang terkait untuk kabupaten Mesuji  Kususnya agar dapat menindak lanjuti tentang adanya perjudian sabung ayam diwilayah lingkup PT sumber indah perkasa sungai buaya.(TIM)

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya