Muaraenim,Kebijakan pemberlakuan jam malam di wajibkan tutup pada pukul 21:00 WIB mengisahkan perih dan jeritan pedagang kaki lima (PKL),

Sidak Wabup Tasikmalaya ke Kantor Satpol-PP.

Sidak Wabup Tasikmalaya ke Kantor Satpol-PP

TASIKMALAYA. MCTVJABAR.COM – (17/5) H. Cecep Nurul Yaqin lakukan inspeksi mendadak (sidak) di kantor Satpol PP, setelah sebelumnya kunjungi dinas lingkungan hidup (LH).

Sehari setelah pelantikan bupati dan wakil pada tanggal (26/4), keesokan harinya (27/4), H. Ade Sugianto bersama H. Cecep lakukan Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tingkat Kabupaten Tahun 2021 bertempat di gedung Pertemuan Kompleks Rumdis yang dihadiri para pejabat eselon 3 dan 2 termasuk seluruh para camat.

Dalam sambutannya keika itu bupati mengatakan, bahwa sebagai langkah awal dengan wakil akan melakukan pemeriksaan gedung/kantor terutama Toilet, tempat yang dianggap pemeliharaannya kurang baik, bahkan disebutkan seperti kurang terurus.

Namun hari ini Senin (17/5), wakil bupati penuhi janjinya dengan meninjau langsung markas satuan polisi pamong praja, yang diterima para pejabat yang ada. 1. Kabid Dakda Koswara, 2. Kabid Sumber daya Budi Aripin,3. Kabid Damkar Wawan Setiawan, sedangkan Kasat Pol PP Iwan Ridwan tidak berada ditempat, karena sedang melaksanakan monitoring ke pos-pos penyekatan.

Wabup secara cermat meneliti setiap ruangan kerja pegawai dan ruangan Pimpinan Pol PP, bahkan langsung ke lantai 2 yang sudah rapuh dan hampir roboh, bila tak segera diperbaiki, saat itu juga orang nomor 2 dikabupaten memerintahkan untuk secepatnya mengajukan permohonan perbaikan agar tidak fatal.

Ketika dikonfirmasi penulis mengenai kesejahteraan pegawai pol pp yang diduga masih terbelakang dan kendaraan dinas operasional yang tidak memadai sebagai sarana pendukung serta kendaraan inventaris bagi para Kabid, juga banyak pegawai yang sudah bekerja selama 20 tahun mengabdi masih tenaga kontrak (Banpol).
Tampak Wabup sedikit agak bingung dan ada keraguan untuk menjawab dengan alasan mesti dan akan dipelajari dahulu, pungkasnya.

Saat ditanya mengenai pelaksanaan penyuntikan vaksin Covid-19 di masyarakat yang berada didesa-desa yang sampai kini belum terdengar lagi kabar beritanya! Wabup dengan santai menggunakan, bahwa dirinya belum masuk ke satgas covid.

PENULIS ( TIM MCTV) 

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya