Maraknya Perjudian Sabung Ayam Di Lingkup Wilayah PT Sumber Indah Perkasa Sungai Buaya

TIGA ANGGOTA DPRD SERDANG BEDAGAI (SERAGI) YANG MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DIDUGA TIDAK MENGANTONGI SURAT PERINTAH

TIGA ANGGOTA DPRD SERDANG BEDAGAI (SERAGI) YANG MELAKUKAN KUNJUNGAN KERJA DIDUGA TIDAK MENGANTONGI SURAT PERINTAH

SERDANG BEDAGAI- MCTVJABAR.COM
Tiga Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang melakukan kunjungan kerja dalam Provinsi diduga tanpa mengantongi Surat Perintah Tugas (SPT) dan Surat Perjalanan Perintah Dinas (SPPD).

Dua diantaranya mengaku keberangkatan mereka memang tidak ada SPT dengan alasan tidak merugikan negara dan perjalanan mereka menggunakan uang pribadi.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Sergai, Taufik Kurrahman dan Suryadi yang berhasil dihubungi awak media melalui handphone bersikap santai.

“Baguslah bang, tidak pakai SPT berarti tidak ada keuangan negara yang dirugikan dan tidak masalah. Sebagai warga negara masa tidak bisa kesana kemari”, ujar Taufik Politisi Demokrat itu

Sedangkan Suryadi politikus dari Partai Nasional Demokrat ini mengatakan bahwa yang disebut rekannya Taufik memang benar.

“Memang iyalah tanpa SPT tidak ada yang dirugikan. Kita pakai duit sendiri dan kebetulan jumpa disana dengan Bupati Serdang Bedagai”, bilangnya.

Terpisah, menanggapi hal itu Sekretaris DPRD Sergai H. Suprin saat dikonfirmasi kepada wartawan Rabu (14/7) melalui pesan WhatsApp tidak mengetahui keberangkatan 3 anggota DPRD tersebut.

“Saya tidak tahu dan SPT mereka tidak ada dari DPRD Sergai. Kalau seperti itu Pimpinan DPRD harus tau kegiatan para anggota DPRD apalagi keluar Daerah,”tegasnya.

Sementara Koordinator Komisi A DPRD Sergai, Samsul Bahri ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa keberangkatan 3 anggota Komisi A DPRD tersebut tidak mengantongi SPT.

“Memang gak ada,”katanya yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Sergai dari Fraksi Golkar.

Diketahui sebelumnya, tiga oknum anggota DPRD itu yakni Togar Situmorang (Ketua Komisi A – Fraksi PDI-P), Taufik Kurahman (Fraksi Demokrat) dan Suryadi (Fraksi Nasdem).

Ketiganya mendampingi Bupati Sergai, H. Darma Wijaya beserta rombongan melaksanakan studi tiru ke Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Provinsi Sumatera Utar, terkait program “Data Desa Presisi”, Selasa (13/07/2021).

Ikut hadir dalam kegiatan ini Sekdakab Sergai H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, Ketua Komisi A DPRD Tapanuli Utara Ombun Simanjuntak beserta anggota, para Kepala OPD Sergai, para Kepala OPD Tapanuli Utara, para Camat se Sergai serta Kepala Desa se Sergai.

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya