Maraknya Perjudian Sabung Ayam Di Lingkup Wilayah PT Sumber Indah Perkasa Sungai Buaya

Warga kepur mengeluhkan debu akibat Kurang nya penyiraman di jalan PT, SLR

Warga kepur mengeluhkan debu akibat Kurang nya penyiraman di jalan PT, SLR

MCTVJABAR.COM – Enim, Warga kepur kec Muara Enim kabupaten Muara Enim mengeluhkan debu akibat Kurang nya penyiraman di jalan SLR (Servo Lintas Raya) yang berada di wilayah desa Kepur (km 106) sampai wilayah desa Ulak Bandung kec Ujan Mas (km 100) Yang berdampak langsung ke tanaman dan pelaku usaha yang ada di sekitar jalan tersebut, Rabu (7/07/2021)

Akibatnya nya pelaku usaha Yang ada di wilayah tersebut pun berdampak polusi debu. Baik itu dari usaha warung Makan dan kebun kebun warga yang berada di sekitar jalan itu

Saat di jumpai awak media di warung makan nya , S (51) warga dusun 2 desa kepur sedikit mengeluh kepada perusahaan. “sekarang sudah mulai jarang penyiraman jalan pak, biasanya kalau dulu pak bisa di lakukan 7 sampai 10 kali penyiram , tapi sekarang mereka melakukan penyiram itu 1-3 sehari penyiraman bahkan tidak sama sekali, khusus nya di km 106 sampai km 100 ini pak..”

akibat debu ini tanaman yang ada di sekitar jalan bisa mati pak..!!! ” Ujar warga kepur ini

Warga pun berharap kepada perusahaan agar bisa mengabulkan permintaan nya
Harapan saya kepada perusahaan ” saya tidak banyak menuntut , cukup untuk rutin menyiram jalan.” Tutup pria ini

Awak media pun mencoba menkonfirmasi ke pihak Humas perusahaan PT. SLR selaku pemilik jalan tersebut melalui WhatsApp namun sayang sampai berita ini di turun kan pihak perusahaan belum bisa menkonfirmasi.

(M,fajri/dir).

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya