Polisi Ungkap Kasus Curat Rumah di Makarti Tama

Irpan Wibowo, SH Kajari Muara Enim Diduga Peti Es kan Kasus Korupsi Peningkatan jalan Desa Pagar Dewa 16 Miliyar

Irpan Wibowo, SH Kajari Muara Enim Diduga Peti Es kan Kasus Korupsi Peningkatan jalan Desa Pagar Dewa 16 Miliyar

Muara Enim, MCTVJabar. Com
Situasi dan kondisi indonesia sekarang ini sedang genjar-genjar melakukan tindakan tindak pidana korupsi yang telah merugikan negara, namun untuk dikabupaten muara enim aparat penegak hukum khususnya kejaksaan negeri muara enim dalam penindakan tindak pidana korupsi dinilai atau Diduga tidak bernyali alias”MACAN OMPONG”

Kajari Muara Enim Irpan Wibowo, SH diduga tidak menjalankan tugas sebagaimana mestinya,karena besar dugaan dalam kasus Paket Proyek Peningkatan jalan desa pagar dewa kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, dengan Anggaran Biaya sebesar Rp 16 Miliyar Rupiah sampai saat sekarang tidak ada tindak lanjutnya, dan perkembangan penyidikan kasus tersebut tidak ada kejelasan, Diduga pihak kajari Muara Enim Peti ES kan kasus tersebut.

“yang Anehnya lagi dugaan Kasus Korupsi Ini tidak bisa ditindak lanjuti oleh Kejaksaan Negeri Muara Enim, dengan dalil bahwa dugaan kasus yang dilaporkan ini sudah ditangani oleh Kajati Sumsel,  sementara ini jelas bahwa Kabupaten Muara Enim ini wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Muara Enim,  sebenarnya ada apa dengan Kajari Muara Enim Irpan Wibowo,SH ini,” diharapkan Kepada Kejaksaan Agung RI agar periksa Kajari Muara Enim Irpan Wibowo, SH karena diduga Kuat telah menyalakan wewenang dan Jabatannya selaku kajari Muara Enim, dan ditindak tegas Kajari Muara Enim Irpan Wibowo, SH ini sesuai dengan aturan dan peraturan yang berlaku di NKRI ini.

Ketika dikomfirmasikan dengan kajari Muara Enim Irpan Wibowo, SH, oleh Tim wartawan, senin(14/06/2021) melalui Whats App nya dengan nomor 08112271xxxx, hal ini terbukti dengan jawaban singkat via whats Appnya, ia mengatakan, “Pertama dapat kami sampaikan, kami cukup responsif menindaklanjuti lapdu masyarakat, sepanjang lapdu tersebut ikuti regulasi yang ada terkait tata cara lapdu,kedua, setelah kami klarifikasi terhadap dinas dimaksud sebagaimana lapdu dari sdr. Dirmanto, berdasarkan fakta  dan data yang ada, Sebelum adanya lapdu dari Sdr. Dirmanto perihal dalam pokok lapdu yang sama kepada kejari muara enim, bidang pidsus kejati sumsel telah terlebih dahulu menindaklanjuti lapdu dengan melakukan klarifikasi/pemeriksaan terhadap hal tersebut .. oleh karenanya kami tidak dapat mendalami lebih lanjut lapdu dr sdr. Dirmanto perihal pokok lapdu yang sama dan telah terlebih dahulu ditangani oleh bidang pidsus kejati sumsel, .. demikian utk disampaikan,ujarnya.(TIM).

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya