Terkait kesimpangsiuran kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lahat

Sekda Kota Tasikmalaya Hadiri Penerimaan Tim Kemenpan -RB Tinjau Mal Pelayan Publik

MCTVJABAR.COM – Kota Tasikmalaya-Bertempat di Gedung Mal Pelayanan Publik, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan menghadiri Acara Penerimaan Tim Peninjau Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). Turut didampingi oleh Unsur Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas PMPTSP Kota Tasikmalaya. Selasa (27/04/2021).

Mal Pelayanan Publik merupakan tempat berlangsungnya kegiatan atau aktivitas penyelenggaraan pelayanan publik atas barang jasa atau pelayanan administrasi, dalam rangka menyediakan pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman.

Sekda Kota Tasikmalaya mengatakan rencana awal pembangunan Mal Pelayanan Publik ini akan dilaksanakan pada tahun 2020, namun karna adanya kendala Pandemi Covid-19 sehingga anggaran dialihkan. Alhamdulillah untuk tahun ini sudah bisa diselesaikan meskipun belum 100%. Niat kita sudah disambut baik oleh Kemenpan RB, dan hari ini sudah ditinjau oleh Tim dari Kemenpan RB yang nantinya akan ada masukkan-masukkan untuk kita perbaiki.

Lebih lanjut, Mal Pelayanan Publik merupakan satu langkah yang sudah maju, harapan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengenai Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Harapan saya bulan Juni sudah bisa melaksanakan Soft Launching, dan bulan Oktober saat Ulang Tahun Kota Tasikmalaya, Mal Pelayanan Publik ini sudah bisa diresmikan.” Ujarnya.
(humas Kominfo)

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya