DI DUGA SPONSOR TKI ILEGAL MASIH BANYAK BEROPERASI DI WILAYAH BANTEN

Bupati Tasikmalaya dan Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Harlah Pancasila Secara Virtual

Bupati Tasikmalaya dan Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Harlah Pancasila Secara Virtual

MCTVJABAR.COM – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 secara virtual dari Pendopo Lama, Selasa (01/06/2021)..

Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual juga diikuti oleh satuan kerja perangkat daerah di tempat masing-masing sesuai dengan pedoman dari Badan Pembina Ideologi Pancasila.

Presiden RI H. Joko Widodo yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menyatakan Peringatan Hari Lahir Pancasila dapat mengokohkan nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Jokowi mengajak masyarakat menjadikan Pancasila sebagai pondasi dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkeIndonesiaan.

Tantangan yang dihadapi Pancasila di era globalisasi tidak semakin ringan. Globalisasi dan interaksi antar belahan dunia tidak serta merta meningkatkan kesamaan pandangan dan kebersamaan.

Selamat memperingati hari lahir Pancasila, selamat membumikan Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, ” kata Jokowi.
(Diskominfo)

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya