DI DUGA SPONSOR TKI ILEGAL MASIH BANYAK BEROPERASI DI WILAYAH BANTEN

Dunia militer tanah air berduka cita

Prosesi pemakaman dilangsungkan secara militer

MCTVJABAR.COM – Dunia militer tanah air berduka cita, prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Komando Distrik Militer 0612 Tasikmalaya  (Kodim 0612 Tasikmalaya ) meninggal dunia. Almarhum adalah Pelda Dedi sudjana  . Beliau personel Komando Distrik Militer 0612 Tasikmalaya Jawabarat.

Berdasarkan siaran resmi Dari Pihak Keluarga , Minggu malam 22 mei 2021

, Pelda Dedi sudjana  meninggal dunia karena menderita sakit. Dia menghembuskan napas terakhir di Rumah,kampung Cisolok Desa Cidugaleun Kecamatan Cigalontang Kabupaten  Tasikmalya.

Prosesi pemakaman dilangsungkan secara militer
Prosesi pemakaman dilangsungkan secara militer

Prajurit TNI Angkatan Darat yang selama ini dipercaya bertugas Terahir sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya , Koramil Cigalontang, meninggal dunia di usia 62  tahun. Almarhum berpulang dengan meninggalkan  seorang istri  6 orang anak 13 cucu.

Jenazah Pelda Dedi sudjana dikebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung cisolok Desa Cidugaleun Kecamatan Cigalontang  tidak jauh dari tempat tinggalnya . Prosesi pemakaman dilangsungkan secara militer, yang dipimpin Kepala Staf Kodim 0612 /Tasikmalaya,

“Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan TNI-AD atas jasa, Dharma Bhakti dan pengabdian almarhum kepada negara dan bangsa semasa hidupnya. Atas nama keluarga besar Kodim 0612 / tasikmalaya  dan satuan TNI AD, ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya. Dalam upacara pemakaman tersebut dihadiri juga oleh Kepala Desa cidugaleun Ike Pirmansah dan para aparatur Desa Cidugaleun  serta para tokoh masyarakat Desa Cidugaleun Kecamatan cigalontang Kabupaten Tasikmalaya .

Kontributor Tasikmalaya ( Hendra )

Editor : Redaksi

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya