Tips Bangun Rumah Sendiri dengan Biaya Super Hemat …

Tingkatkan Performa, Oli Motor Yamaha Lexi yang Bagus Untuk Harian

Yamaha Lexi mulai diluncurkan pada tahun 2018, yang membuat terkejut dunia otomotif adalah kapasitas mesinnya yang kecil 125cc tetapi memiliki teknologi yang sama dengan Yamaha 155cc bahkan tenaganya juga hampir sama.

Sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core 4-klep pendingin cairan, Variable Valve  Actuation (VVA) yang membuat konsumsi bahan bakarnya jadi irit.

Yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 11,7 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 7.000 rpm, tenaganya melebihi skuter matic 125cc Yamaha lainnya.

Mesin ini dinilai lebih dari cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya, 

maka dari itu dibutuhkannya oli motor Yamaha Lexi yang bagus untuk menjaga mesinnya tetap prima setiap harinya.

Dalam pemakaian kesehariannya seringkali menghadapi kemacetan dan juga panas, sebaiknya memilih oli dengan tingkat kekentalan 10W-40. Kandungannya tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental, bagus digunakan untuk motor matic harian.

Lalu, kapasitas oli yang dibutuhkan untuk setiap penggantian oli motor Yamaha Lexi adalah 0,9 L atau 900 mL dan disarankan untuk memakai oli berbahan dasar sintetik.

 

Adapun TOP 1 Action Matic 10W-40 yang memiliki kandungan sintetik yang tinggi dan tingkat kekentalan olinya yang pas untuk oli motor Yamaha Lexi harian. 

Kandungan sintetik didalam TOP 1 Action Matic lebih tahan terhadap penguapan yang membuat masa pakai olinya jadi lama. Namun penggantian olinya tetap dilakukan setiap 3.000 km sekali atau 2 bulan sekali

Ada beberapa keunggulan didalam TOP 1 Action Matic yang dapat dijadikan rekomendasi oli motor Yamaha Lexi yang bagus untuk harian, di antaranya:

  • – Maximum Protection Technology, menjaga mesin relatif lebih dingin saat menghadapi kondisi maupun cuaca tak menentu.
  • – Exceeds Jaso-MB 2016, mesin lebih licin dan menunjang performa VVA yang dimiliki Yamaha Lexi jadi lebih irit dalam pemakaian bahan bakarnya.
  • – Smooth Riding Additive, mesin menjadi lebih halus dan tarikannya lebih ringan membuat pemilik Yamaha Nmax jadi lebih nyaman dalam menghadapi kemacetan khususnya di perkotaan setiap harinya.

Oli berbahan dasar sintetik biasanya memiliki harga yang cukup mahal di pasaran, bisa 2-3 kali lipat dari harga oli mineral.

 

Berbeda dengan oli sintetik dari TOP 1 Action Matic 10W-40 ini yang memiliki harga yang cukup terjangkau dibanding oli lain dipasaran yaitu hanya Rp 52 ribu saja perliternya.

Terbukti bahwa TOP 1 Action Matic bagus untuk oli motor Yamaha Lexi harian selain memiliki teknologi yang canggih membuat mesin jadi awet dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau.

Beli secara online, lagi banyak promo menarik nih di Shopee dan Tokopedia resmi TOP 1. Rasakan juga beragam diskon menarik dan Xtra Gratis Ongkir!

Posted in
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Lainnya